Cara Mendaftar Permainan Kancolle (Kantai Collection)

PENGENALAN
Kantai Collection merupakan game simulasi dan strategi berbasis web yang dikenalkan pada tahun 2013. kata "kantai" yang memiliki armada, namun armada yang dimaksud dipersonifikasikan sebagai anak perempuan. Sehingga kalian tidak akan menemukan kapal-kapal yang siap untuk bertempur tetapi bermacam-macam gadis-gadis kapal yang mewakili masing-masing kapal tempur jepang yang pernah ada. Sementara cukup dulu pengenalannya selanjutnya saya akan menjelaskan cara mendaftar untuk memainkan game berbasis web ini:
  1. Bukalah website DMM untuk mendaftar
  2. Selanjutnya klik "user registration" yang berada di pojok kanan atas website seperti gambar di bawah ini. Jangan lupa untuk verifikasi akun di dalam inbox alamat email yang digunakan untuk mendaftar !!
    Tampilan Website DMM versi Bahasa Inggris

  3. Untuk bermain game kantai collection memerlukan proxy yang juga proxy jepang. untuk melakukannya ada beberapa opsi salah satunya dengan menggunakan VPN Gate yang bisa di unduh di sini lalu instal pada komputer anda.
  4. Sebelum memainkan game Kantai Collection pemain diwajibkan mengikuti lottery. Jadwal lottery biasa diumumkan lewat akun twitter KanColle Twitter
  5. Setelah berhasil di instal buka vpn gate, lalu pilih server jepang pada "VPN Gate Public Relay Service" seperti gambar di bawah ini.
    Tampilan VPN Gate
  6. Jangan takut apabila proxy yang kita pilih tidak tersambung, karena pilihan untuk server untuk negara jepang tersedia cukup banyak.
    Pilihan server dari berbagai Negara
  7. Setelah terhubung dengan proxy negara jepang buka kembali website DMM lalu pilih netgame seperti gambar di bawah ini. yang bertanda merah.
    Tampilan website DMM versi bahasa jepang

  8. Pilih game kantai collection seperti gambar di bawah ini.
    Pilihan Game yang tersedia pada DMM
  9. Untuk pemain baru, mulai pertengahan 2015 DMM telah membuka server tanpa melalui proses lottery. pilihlah server yang memiliki layout hijau karena server tersebut telah penuh.
    Pemilihan Server
  10. Tunggu hingga tampil gambar seperti di bawah ini, selamat anda bisa memainkan game kantai collection!! klik game start untuk memulai
    Game Start!!





1 komentar:

Unknown mengatakan...

sangat membantu sekali, terima kasih atas arahannya

Posting Komentar